NGENTOT MEMEK ARTIS BUGIL

Aku pergi dengan orang ini. Namanya adalah Mark. Dia sangat dibangun, dengan lebar bahu. Dia berotot, dan ayam adalah panjang 9,5 inci. Dan bagian yang luar biasa-ia adalah seorang VIRGIN! Aku akan berpikir ia akan berhubungan seks setidaknya 100 kali. Anyways, INI adalah cerita saya ... Suatu hari kami pergi keluar untuk makan malam. Kami pergi ke Zachary's, seperti biasa. Tapi aku punya perasaan bahwa kali ini akan berbeda-khusus ... dan itu. Aku masih perawan. Aku berusia 18. Dia adalah 19. Setelah makan malam, kami masuk ke mobil, dan dia bertanya apakah aku mau pulang. Aku memberinya terlihat nakal ini, dan berkata "Di mana lagi aku pergi?" Dia menatapku skeptis, yang melemparkan aku, dan aku berkata "Ya, hanya perjalanan pulang." Saya masih tinggal dengan orangtua saya di sebuah apartemen kecil. Mark menatapku, walaupun. Ada sesuatu yang bersinar di matanya. Ketika saya bertanya padanya apa yang salah, dia bertanya apakah aku sudah siap, bahwa kita telah memegangnya off selama berbulan-bulan, sekarang. Aku bertanya apakah dia masih perawan, dan dia bilang dia. Dan aku berkata, bahwa aku hanya akan menelepon orangtuaku, dan memberitahu mereka bahwa saya bergaul dengan Mark. Ketika mereka bertanya padaku di mana, aku hanya berkata bahwa aku akan berada di tempat Mark, menonton film ... sementara aku sedang menelepon, ia pergi ke pompa bensin, dan membeli sebuah kondom. Dia sedang benar-benar hormat, dan yang membuatku. Dia tahu aku tidak mau hamil, dan aku bahkan tidak memberitahu dia untuk mendapatkan kondom, dia pergi sendirian, tidak ingin merusak hidupku. Itu adalah hal pertama yang mengubah saya di malam itu. Dia kembali ke mobil, dan aku sudah siap. Aku menciumnya, dan menyuruhnya untuk hanya duduk dan rileks, dan dia bilang dia ingin itu di tempat tidurnya. Aku berkata baik-baik saja. Tetapi itu adalah 20 menit berkendara, dan jadi aku harus menunggu. Saya katakan padanya aku dihidupkan. Aku tidak bisa menahannya, hanya menyembur dari saya. Dia memberiku senyum jahat dan mengangguk ke arah celananya. Aku memberinya pandangan bertanya dan dipahami. Oke, ini harus baik. Aku membungkuk dan membuka celananya. Penisnya sudah menunjuk ke tengah kemudi. Wow. Aku memandang ke arahnya, dan membungkuk. Aku menjilat bagian atas, dan kemudian aku mulai menghisap dengan lembut, sepanjang waktu menggosok bola. Penisnya besar. Dia mengerang dalam kenikmatan. Lalu aku menempel seluruh hal di tenggorokanku. Ini membuat saya merasa baik, seperti seorang wanita. Lalu mobil di sebelah kami membunyikan klakson, dan aku bangun dan menyukai jariku. Lalu aku mengisapnya. Aku merasa kuat, dan aku mencoba membuatnya cemburu. Aku sangat bodoh, pikirku, dan kembali ke mengisap. Tapi ada sesuatu di belakang pikiran saya. Apapun. Tapi itu orang tua ini, dan yang berubah saya di bahkan more.Gross, pikirku.

No comments:

Post a Comment