Ohh Ngentot

Ohhh….kaki siti menendang kiri kanan dan rambutnya awut-awutan, orgasme hampir mendekat ketika sodokan demi sodokan menjunam kedalam memek siti nurentot. Ohhh ngentot aku mas…terusin ngentot aku udah gak tahann……. Bicara ngentot hal yang tabu dan fulgar di masyarakat, tapi tanpa ngentot tidak ada manusia bertambah populasinya dimuka bumi ini, ngentot satu perbuatan yang sangat di larang untuk di perbincangkan atau hal yang memalukan di khayalak. Tapi ngentot itu sesuatu yang nikmat dan wajar di nikmati oleh siapa saja yang punya naluri untuk ngentot, justru kalau sudah mati tentu tidak ada lagi kesempatan untuk ngentot. Sambil nonton video ngentot ngentot 3gp mulai membuka paha dan menjilat kelentit memek indah tanpa bulu jumbut. Ngentot tidak di larang atau tidak di tahan tahan kalau sudah waktunya mau ngentot biar ada senapang di belakang asal ngecrot dulu puas ngentot baru di cabut. Ternyata ngentot itu enak bukan kepalang sampai gak peduli siapa yang di kiri kanan. Mari ngentot jangan paksa paksa atau malu untuk ngentot-ngentotan, liat aja kuda ngentot atau ayam lagi ngentot, siapa yang larang kalau ma ngentot ama ayam juga banyak yang bilang itu obat untuk penyakit sesak nafas. Dasar kaki ngentot masa ngentot ayam di bilang obar kudu. Habis ngentot trus mandi dan cuci mr X jangan lupa ciuman dulu ama nona V ,karena rasa terima kasih suda ngasih ngentot yang enak ama elo. Sekian acara ngentot dan di sambung lain waktu. Kalau ada cewek atau janda ataupun tante yang perlukan gigolo plus entot segala servis hubungi saya di email: ngentotboy@gmail.com Tags: ngentot,cewek ngentot,jilbab ngentot,ngentot gadis,ngentot ibu,ngentot smp,abg ngentot,cerita ngentot,

No comments:

Post a Comment

Post a Comment