Ngentot gadis pembantu rumah

Pembantuku masih gadis dan sepertinya belum pernah di sentuh oleh mana-mana pria, saya sangat beruntung punya pembantu manis dan sexy banget, hingga ,malam hari saya tidak bisa tidur membayangkan pembantuku yang akan aku entot rasanya.

Ketika istriku udah bobo saya langsung kekamar pembantuku, dan kulihat memeknya dari dalam celana dalamnya tidak berbulu,,,

saya tidak tahan nafsu melihat memek seperti ini yang masih merah dan bulunya kuning-kuning, akhirnya saya mulai raba dan jilat memeknya..sehingga menelanjanginya ,,puas dia mengerang bagai mimpi,,saya buka celananyapembantuku dan saya mulai memasukan batang kontolku dalam lobang rahasianya yang nikmat..sungguh nikmat sekali ngentot pembantuku...

1 comment:

  1. My name is Sonja McDonell, 23, Swiss Airlines Stewardess with 13 oversea towns, very tender with much ideas in emergency cases on board. I search girls & women in Malaysia during my vacations & in march, when I'll have the KL intl airport as my new destination, who're not only interested for between my legs.
    Sonjamcdonell@yahoo.com

    ReplyDelete